Wisuda Online Nasional Kelas Bunda Sayang IIP

By Maria Ulfah

Malam ini adalah wisuda online kelas bunda sayang secara nasional. Saya dan beberapa teman menjadi Fasilitator di kelas bunda sayang tersebut.

Di pembukaan acara, ada hal penting yang disampaikan oleh bu Septi selain ucapan selamat kepada para wisudawati, yaitu penghargaan kepada para wisudawati yang telah menaklukan ujian kelas bunda sayang berupa Komitmen, Konsistensi dan Ketangguhan.

3 kata kunci yaitu komitmen, konsistensi dan ketangguhan itu memang yang harus kami taklukan dalam menjalani kelas bunda sayang selama 1 tahun kebelakang.

Bagaimana tidak? Karena kami harus menuliskan tugas minimal selama 10 hari berturut-turut, selama 12 bulan dengan 12 materi yang berlainan.

Begitu banyak rasa syukur yang kami ucapkan. Karena selama 1 tahun ini, tidak hanya ilmu pengetahuan dan prestasi sana yang kami peroleh, tapi yang terpenting adalah bertambahnya pemahaman kami akan hikmah dan makna hidup.

Terima kasih bu Septi, pak Dodik dan teman-teman semuanya. Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikannya dengan balasan yang sempurna.

Harapan saya setelah lulus diwisuda kelas bunda sayang ini adalah semoga ilmu yang saya pelajari berkah dan bermanfaat, tidak hanya bagi diri saya sendiri, tapi juga bagi orang banyak, dan menjadi tabungan amal sholih saya yang terus mengalir. Aamiin

Thats all for today, Alhamdulillah

#Day22

#ODOP31Days

#RumBelMenulis_IPBant

Leave a comment